Sunday, November 8, 2015

Resep Membuat Ayam Goreng Istimewa

Resep Membuat Ayam Goreng Istimewa-Untuk Membuat Ayam Goreng yang Istimewa anda bisa membuatnya dengan bumbu sederhana dan juga menggunakan cara praktis atau juga bisa menggunakan bumbu yang lebih lengkap serta juga Istimewa tergantung pada saat situasi serta kondisi, nah untuk pemilihan daging ayam yang segar juga penting supaya ayam goreng yang akan dibuat menjadi semakin enak dan juga Istimewa.

Untuk membuat masakan ayam goreng ini ini biasanya direbus dahulu agar menghasilkan tekstur daging ayam yang empuk sekali, andapun dapat merebus daging ayam ini bersama bumbunya agar membuat lebih terserap kedalam daging atau dilumuri dengan bumbu setelah direbus. selain itu kita bisa memotong daging ayam ini menjadi bagian-bagian yang lebih kecil sehingga daging ayam menjadi lezat dan juga Istimewa selesai digoreng, berikut Resep Membuat Ayam Goreng Istimewa dibawah ini

Bahan dan Bumbu :

  • Siapkan ½ kg ayam
  • Siapkan minyak untuk menggoreng

Haluskan :

  • Siapkan 3 butir bawang merah
  • Siapkan 3 siung bawang putih
  • Siapkan 6 butir kemiri
  • Siapkan 2 ruas jari kunyit
  • Siapkan garam dan penyedap secukupnya

Cara Untuk Membuat Ayam Goreng Gurih :

  1. Pertama kita rebus daging ayam hingga matang lalu angkat dan juga tiriskan.
  2. Keemudian kita masukkan ayam ke dalam wadah, dan masukkan bumbu halus lalu diaduk rata.
  3. Setelah itu kita bisa panaskan minyak, dan digoreng dengan api sedang sampai warna kecoklatan. angkat serta tiriskan lalu sajikan.

Demikian Resep Membuat Ayam Goreng Gurih yang kami berikan untuk anda dan bisa anda coba masak untuk sajian keluarga anda, untuk resep selanjutnya bisa anda simak artikel berikut ini :

Artikel terkait :

No comments:

Post a Comment